Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertamina Membuka Kesempatan untuk 24 UMKM untuk Keterlibatan di INACRAFT 2022


PT Pertamina (Persero) lewat Program Permodalan Usaha Micro Kecil (PUMK) memberi peluang ke 24 UMKM binaannya untuk ikuti The International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2022.


Moment itu gagasannya akan dikerjakan di tanggal 23 - 27 Maret 2022 di Balai Sidang Jakarta Convention Center.


VP Corporate Communication, Fajriyah Usman mengutarakan sekarang ini UMKM binaan Pertamina memperoleh peluang yang serupa untuk ikuti gelaran INACRAFT 2022 dengan mendaftarkan lewat https://bit.ly/INACRAFTREBORN2022 yang dibuka s/d 11 Maret 2022.


Partner Binaan yang memiliki hak mendaftarkan mempunyai persyaratan dengan cicilan utang lancar, bergabung dalam UMK Academy, pernah ikuti pameran ditingkat lokal, sanggup menghasilkan sendiri dengan kemampuan yang ideal.


Yang lain ialah mereka mempunyai materi promosi (daftar dan video), tidak menggunakan LPG Bantuan, mengambil aplikasi MyPertamina, follow Instagram gen_umkm dan siap untuk membikin paket promo sepanjang penerapan pameran.


"Partner Binaan (MB) yang mendaftarkan akan kami kurasi dan mempunyai peluang yang serupa untuk ikuti gelaran ini," katanya dalam info sah, Jumat (4/3/2022).


INACRAFT sebagai salah satunya pameran industri kerajinan paling besar di Asia Tenggara yang dikerjakan di Jakarta tiap tahunnya.


Moment ini menjadi satu diantara pameran yang selalu ditunggu oleh beberapa praktisi dan pecinta produk kerajinan dalam negeri.


INACRAFT digagas oleh Federasi Exportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) yang dikerjakan pertama kalinya pada April 1999. Lebih dari 500 peserta pameran berperan serta pada tiap tahunnya.


Fajriyah menerangkan INACRAFT sebagai gelaran pameran yang paling berprestise dan sanggup menggerakan ekonomi Indonesia dari tahun ke tahun. Hadirnya jadi bintang untuk perajin dan pebisnis kriya dan paling dinanti beberapa buyers atau pecinta handicraft luar negeri yang tentu saja akan berpengaruh naiknya export kerajinan tangan UMKM.


Beragam kerajinan menarik seperti keramik, anyaman, kaca, sepatu, tas, dan bermacam perhiasan dipampang di acara ini. "Dengan ikuti aktivitas ini diharap bisa menampung keinginan dan inspirasi UMKM Pertamina sekalian menggerakkan jiwa kemandirian menjadi pebisnis yang kuat dan profesional," tandas Fajriyah.

Post a Comment for "Pertamina Membuka Kesempatan untuk 24 UMKM untuk Keterlibatan di INACRAFT 2022"