Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kegiatan Beberapa Pembalap Menjelang Race MotoGP Mandalika, Kayuh sampai Berikan Makan Monyet


Sesudah ikuti parade motor di Jakarta, beberapa pembalap MotoGP sudah datang di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (16/03/2022).


Mereka akan ikuti serangkaian ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika yang hendak diadakan 18-20 Maret 2022.


Mereka kelihatan beraktivitas santai sekalian berhubungan dengan warga lokal, atau nikmati keelokan alam di Lombok.


Bahkan juga, beberapa pembalap kelihatan membagi narasi mereka dimulai dari kehadiran di Lapangan terbang Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid.


Pembalap team Suzuki Ecstar asal Spanyol, Álex Rins, misalkan, disongsong di lapangan terbang oleh warga Lombok yang semangat berpose bersama.


Lalu, bila awalnya Marc Marquez yang mengupload photo di muka tulisan Lombok, ini kali pembalap asal Jepang Takaaki Nakagami yang berfoto di pojok iconic lapangan terbang itu.


"Arrived safely in Lombok. Datang dengan selamat di Lombok," begitu info photo di account sah kepunyaannya, Rabu.


Sementara itu, Aleix Espargaro terlihat isi waktunya dengan naik sepeda keliling Mandalika. Itu diuploadnya lewat Instagram Story.


Terkini, dia kelihatan mengupload photo sekotak nasi goreng dengan telur mata sapi di atasnya. Menu itu dinikmatinya di tempatnya bermalam di teritori Kuta Mandalika.


Beberapa pembalap yang lain terlihat nikmati waktu rileks sekalian minum es kelapa muda. Satu diantaranya ialah Enea Bastianini, yang mengupload Instagram Story sekalian memegang kelapa muda pada tangannya.


Sementara, beberapa pembalap yang datang terlebih dahulu awalnya, sudah mengupload beragam kegiatan disekitaran Pertamina Mandalika International Street Sirkuit.


Mereka kelihatan tengah habiskan waktu berlibur singkat dengan mengeksploitasi sekitaran.


Dimulai dari berenang, berseluncur, beli gelang, naik perahu, kayuh, berhubungan dengan masyarakat, sampai bermain bersama monyet.


Seperti pembalap Moto3 Red Bull KTM Ajo asal Spanyol, Jaume Masia Vargas, yang tampilkan beragam photo sepanjang melakukan aktivitas di Mandalika.


Dia kelihatan nikmati air kelapa sekalian berenang, berpose dengan anak kecil penjual gelang, dan memberikan makan satu ekor monyet.


Sementara, pembalap Moto3 asal Italia, Riccardo Rossi membagi pengalaman antiknya saat coba mengemudikan mobil dari status kemudi di samping kanan.


Masalahnya masyarakat negara Italia dijumpai berkendaraan dengan status setir di samping kiri, sama dengan beberapa beberapa negara Eropa lain.


Lewat feature Instagram Story, Riccardo mengupload video dianya sedang menyopir dengan deskripsi tulisan "Riding on the right", dibarengi emotikon ketawa.


Berlainan kembali dengan aktivitas yang sudah dilakukan Izan Guevara, pembalap berumur 17 tahun yang sukses raih Kejuaraan Dunia Junior Moto3 pada 2020.


Pembalap muda ini sewa motor sekalian berhubungan dengan warga lokal. Tidak itu saja, Guevara naik perahu dan berseluncur di tengah-tengah ombak pantai.


"Amazing place (INDONESIA) 10 photos about today (ada 10 photo hari ini)," tulisnya dalam deskripsi account Instagram @izanguevara, Rabu.

Post a Comment for "Kegiatan Beberapa Pembalap Menjelang Race MotoGP Mandalika, Kayuh sampai Berikan Makan Monyet"