Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengggunakan VLive di Laptop/Computer


Untuk pemakai aplikasi vlive yang kerap menyibukkan diri dengan laptop atau computer, aktivitas menggunakan aplikasi vlive ini di piranti selular kemungkinan akan dibatasi karena aktifivitas itu.


Maka dari itu, pemakai dapat menggunakan vlive melalui computer atau laptop yang Anda pakai. Cara menggunakan vlive ini ngga' demikian sulit dilaksanakan. Karena, pemakai perlu jalankan langkah-langkah untuk melakukanya.


Lalu, bagaimana cara menggunakan vlive pada computer atau laptop ini min? Nach, untuk kamu fans K-Pop sejati yang ingin menggunakan aplikasi ini pada piranti itu. Silahkan baca dan lakukan beberapa langkah di bawah ini untuk melakukanya.


Cara Menggunakan VLive di NetbookKomputer


Berikut sebagai cara menggunakan vlive di piranti komputerlaptop yang Anda pakai.


1. Membuka browser browser di komputerlaptop kecintaanmu.

2. Lantas pada kolom penelusuran, silahkan datangi situs remi vlive di https://vlive.tv/home/new.

3. Selanjutnya, masuk menggunakan account Vlive punyamu.


Nach, saat ini Anda bisa masuk dan menggunakan aplikasi vlive diperangkat PC Laptop. Seterusnya, pemakai tinggal menggunakannya saja sama sesuai apa yang kamu harapkan, misalkan menonton video boyband atau girlband favorite atau memberi komentar dengan sama-sama KPOPer yang telah tersambung pada aplikasi itu.


Demikian info yang dapat kami berikan berkaitan cara menggunakan aplikasi vlive pada piranti PC atau Laptop. Mudah-mudahan sedikit info di atas bisa memberi keringanan untuk beberapa orang yang membutuhkanya. Demikian dan mudah-mudahan berguna.

Post a Comment for "Cara Mengggunakan VLive di Laptop/Computer"