Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Aplikasi Zoom di Laptop


Cara download aplikasi zoom di laptop - Cara download aplikasi di laptop Windows 10, seperti Zoom misalkan dapat memakai beragam jenis sistem. Tetapi, yang termudah dan aman dengan mengundungnya langsung dari situs sah. Ini akan mempermudah Anda saat akan menggunakan aplikasi itu untuk kepentingan virtual meetings.


Secara umum banyak situs di internet yang sediakan file "mentahan" aplikasi Zoom. Tapi seperti web ambil aplikasi gratis umumnya, situs itu akan memasangkan beberapa pop up iklan yang cukup mengusik. Paling kronis, bisa jadi Anda salah pencet tombol download lalu beralih ke halaman yang tidak mau Anda incar.


Segala hal itu seringkali ditemui saat Anda ingin download aplikasi yang diharapkan. Buat mempermudah Anda, berikut ringkasan cara download aplikasi di laptop Windows 10 untuk mengambil Zoom dan cara memasang aplikasi Zoom. Baca keterangan selengkapnya di bawah ini!


Sepintas Mengenai Aplikasi Zoom


Saat sebelum mengulas berkaitan cara download aplikasi Zoom di laptop Windows 10, sebaiknya Anda pahami apakah itu manfaat aplikasi itu dan kelebihannya dibanding dengan aplikasi semacam yang lain. Ini akan menolong Anda dalam memakai software itu untuk beragam kepentingan resmi.


Semenjak wabah Covid-19 menerpa dunia, semua kegiatan bertemu muka di semua negara terhitung Indonesia mulai dikurangkan. Semua tugas dilaksanakan di rumah atau work from home (WFH), supaya angka penyebaran virus corona makin sedikit. Pada peristiwa ini, sebuah aplikasi namanya Zoom banyak mulai dipakai untuk kepentingan rapat, dialog, dan lain-lain.


Aplikasi Zoom ialah piranti lunak untuk komunikasi video. Secara singkat Anda dapat mengundang tidak cuman satu orang, tetapi beberapa puluh orang untuk melangsungkan sebuah pertemuan video. Pemakaian aplikasi ini relatif gampang dan dapat digunakan nyaris di semua piranti seperti laptop, individual komputer (pc) dan telephone pandai berbasiskan Android atau Apple.


Semua keunggulannya jadikan aplikasi ini semakin terkenal di Indonesia, dan kerap digunakan sebagai fasilitas berbicara jarak jauh di saat wabah. Dikutip dari situs resminya, Zoom ialah aplikasi komunikasi video yang dari Amerika Serikat. Basis ini dibuat untuk mempermudah pemakainya tukar info.


Feature di dalam aplikasi Zoom bukan hanya menyambungkan seorang untuk berbicara. Lebih dari itu, Zoom memiliki tools yang dapat tampilkan sebuah presentasi sampai feature percantik muka, yaitu Touch Up My Appearance.


Mengarah pada databooks, Zoom ialah aplikasi usaha yang didownload terbanyak di tahun 2020. Ini tidak lepas dari meluasnya penyebaran virus corona ke nyaris di semua penjuru dunia. Terdaftar, aplikasi ini telah didownload sekitar 681 juta kali selama setahun 2020. Dan status di bawahnya ada aplikasi Google Meets dan Microsoft Tims. Pada tahun kemarin, ke-2 aplikasi itu didownload dengan 331 juta dan 200 juta.


Dalam pada itu, pada kwartal I-2021 aplikasi pertemuan video Zoom mencatatkan penghasilan senilai US$ 956 juta atau Rp 13,8 triliun (kurs Rp 14.499.US$). Nilai itu bertambah 191% dibanding tahun awalnya.


Menyaksikan dari penjelasan data di atas, dapat diambil kesimpulan jika Zoom terhitung salah satunya aplikasi pertemuan video paling populer yang dipakai warga. Hingga, tidak aneh rasanya jika beberapa orang yang cari tahu cara download aplikasi Zoom di laptop Windows 10 lewat mesin perayap google.com.


Peranan Aplikasi Zoom Rapat


Seperti keterangan awalnya, aplikasi Zoom mempunyai beberapa feature yang dapat digunakan pemakai seperti Anda untuk berbicara dari jauh. Digabungkan dari beragam sumber, berikut peranan aplikasi Zoom Rapat yang penting Anda kenali:


1. Melangsungkan dialog.

2. Melangsungkan rapat atau rapat secara resmi.

3. Berbicara dengan sanak saudara.

4. Untuk aktivitas evaluasi online baik tingkat sekolah sampai perguruan tinggi.


Cara Download Aplikasi Zoom di Laptop Windows 10


Berikut cara download aplikasi Zoom di laptop Windows 10 yang termudah dan ringkas untuk Anda:


1. Langkah awal, membuka browser di laptop Anda.

2. Ke-2 saran alamat web "zoom.us" untuk mengambil aplikasi itu.

3. Selanjutnya masuk ke halaman "zoom.us/download" atau menu Download Center - Zoom.

4. Selanjutnya Anda tentukan aplikasi Zoom Meetings sama sesuai detail laptop.

5. Click pilihan "Zoom Klien for Meetings".

6. Selanjutnya tentukan Download atau Download 64-bit klien.

7. Nantikan sesaat, sampai aplikasi Zoom usai didownload.


Cara dan Cara Instal Aplikasi Zoom di Laptop Windows 10


Jika aplikasi Zoom telah didownload, Anda langsung bisa memasangkannya. Untuk memperjelasnya Anda dapat baca keterangan berikut:


1. Membuka folder download atau area untuk menyimpan file yang telah didownload.

2. Selanjutnya click pada file "Zoom Installer".

3. Apabila sudah, click Run.

4. Selanjutnya tunggu hingga proses penempatan usai.

5. Secara automatis penampilan aplikasi Zoom Meetings akan ada di monitor laptop Anda.


Cara Download Aplikasi di Windows 8 dan Instal Aplikasi Zoom


Sistem sama dapat Anda aplikasikan untuk mengambil aplikasi Zoom di laptop, yang menggunakan mekanisme operasi Windows 8 dan 8.1. Baca keterangan selengkapnya berikut:


1. Langkah awal, membuka browser di laptop Anda.

2. Ke-2 saran alamat web "zoom.us" untuk mengambil aplikasi itu.

3. Selanjutnya masuk ke halaman "zoom.us/download" atau menu Download Center - Zoom.

4. Click pilihan "Zoom Klien for Meetings".

5. Selanjutnya tentukan Download atau Download 64-bit klien.

6. Nantikan sesaat, sampai aplikasi Zoom usai didownload.


Cara instal aplikasi Zoom Meetings di laptop:


1. Di laptop Windows 8 membuka folder download atau area untuk menyimpan file yang telah didownload.

2 Selanjutnya click pada file "Zoom Installer".

3. Apabila sudah, click Run.

4. Selanjutnya tunggu hingga proses penempatan usai.

5 Secara automatis penampilan aplikasi Zoom Meetings akan ada di monitor laptop Anda.


Cara Download Aplikasi Zoom di Ponsel Android


Cara download aplikasi Zoom di smartphone (ponsel) Android benar-benar gampang. Berikut beberapa langkahnya:


1. Membuka aplikasi Google Play Toko.

2. Selanjutnya mencari aplikasi bernama "Zoom".

3. Apabila sudah ada, ketok pilihan ambil atau pasang.

4. Nantikan sesaat sampai aplikasi itu dipasang pada smartphone punya Anda.


Begitu ulasan mengenai cara download aplikasi Zoom di laptop Windows 10 sampai cara memasangkannya. Sebagai aplikasi komunikasi video, Anda bisa manfaatkan software itu untuk beragam kepentingan.

Post a Comment for "Cara Download Aplikasi Zoom di Laptop"