Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Aplikasi Youtube Go Versi Lama


Cara download aplikasi youtube go versi lama - Beberapa orang cenderung pilih download YouTube Go versi lama karena HP lama yang dipunyai atau karena versi aplikasi terbaru malah mempunyai permasalahan kompabilitas dengan HP.


Jika kamu satu diantaranya, tidak perlu pusing. Kami telah sediakan link download YouTube Go versi usang di artikel ini.


Hal yang membuat YouTube Go khusus dan berlainan dengan YouTube yang umumnya ialah aplikasi ini bisa mengirit paket saat menonton video.


Kok dapat sich? Yok, langsung saja baca keterangan dan beberapa fiturnya berikut ini.


Apakah itu YouTube Go?


Mayoritas aplikasi sosial media sekarang mempunyai versi lite. Versi lite direncanakan untuk HP kentang atau untuk beberapa orang yang mempunyai akses internet yang lelet.


Nach, YouTube mempunyai versi lite-nya, yakni YouTube Go. Seperti aplikasi versi lite yang lain, YouTube Go datang dengan sejumlah fitur yang mempermudah kita untuk menonton video off-line.


Ada juga keuntungan atau sejumlah fitur yang lain yang dapat kamu cicipi dengan download YouTube Go versi sebelumnya. Untuk ketahui semua feature YouTube Go, baca berikut ini yah!


Cara Download Aplikasi Youtube Go Versi Lama


Sejumlah fitur komplet dan ringkas yang dipunyai YouTube Go ditanggung akan membuat pengalaman menonton video YouTube kamu semakin nyaman.


Tidak ada kelirunya download APK YouTube Go versi usang karena tidak semua HP dapat cocok dengan versi terkini. Apa lagi jika kamu mempunyai HP Android yang versinya yang dapat disebut telah cukup ketinggal.


Tetapi, jika kamu mempunyai HP Android terkini, kamu bisa juga ambil YouTube Go versi terkini.


Untuk download YouTube Go versi lama, langsung saja click link berikut ini!


Download


Ketidaksamaan YouTube Go versus YouTube Biasa


Kemungkinan beberapa dari kamu yang kebingungan buat apa download YouTube Go jika di HP telah dipasang aplikasi YouTube biasa.


Nach, oleh karena itu ini kali kami akan terangkan dengan singkat berkenaan ketidaksamaan di antara YouTube Go versus YouTube Biasa. Cek it out!


1. Lebih Lancar


YouTube Go sanggup jalan lebih lancar di HP karena banyak feature yang dipotong atau ditiadakan didalamnya. Pas buat kamu yang gunakan HP kentang.


2. Irit Paket


Saat sebelum memutar video, kamu akan dikasih pilihan untuk pilih kualitas pemutaran. Feature itu pasti akan memberitahukanmu berapakah MB paket yang hendak habis untuk memutar video.


3. Gampang Dioperasionalkan


Karena sebagai versi Lite dari YouTube, sudah pasti banyak sejumlah fitur dalam YouTube Go yang dipotong atau ditiadakan sama sekalipun. Itu penyebabnya mekanismenya menjadi lebih gampang dibanding versi umumnya.


4. Interface Simpel


Karena di-desain untuk HP detail rendah dan mempunyai jaringan lelet, YouTube Go mempunyai penampilan yang simpel hingga lebih enteng untuk di-load.


Feature YouTube Go


Dibanding bete tidak dapat menonton video saat WiFi Indihome lelet atau kembali masalah, mending kamu mengambil APK YouTube Go versi lama yang dapat buat kamu tetep menonton YouTube.


Tidak cuman hanya itu, tetapi ada keuntungan yang lain yang datang dalam aplikasi YouTube Go sebagai berikut.


1. Menonton Video Off-line


Tidak seperti aplikasi YouTube di mana kamu cuman dapat melihat video lewat cara online, YouTube Go direncanakan untuk melihat video secara off-line.


Aplikasi ini pas sekali untuk kamu yang kerap melancong atau tinggal di lokasi yang tidak mempunyai signal internet yang memberikan dukungan.


Disamping itu, dengan melihat video off-line kamu tidak akan terusik oleh yang bernama buffering. Menonton video semakin senang, dech!


2. Check Paket dan Penyimpanan


Aplikasi ini direncanakan untuk kurangi pemakaian paket. Kamu bisa ketahui berapa banyak paket yang hendak digunakan saat sebelum melihat video.


Disamping itu, kamu dapat menyaksikan preview gambar atau frame yang berada di video itu untuk menyaksikan isinya sehingga kamu dapat putuskan ingin mengambilnya atau mungkin tidak.


Bila kamu ingin mengambil video YouTube, karena itu kamu bisa juga tahu berapa banyak ruangan penyimpanan yang dibutuhkan untuk video itu, geng.


3. Sharing Video Off-line


Meskipun YouTube Go tidak mempunyai feature sharing video online ke sosial media terkenal, tetapi kamu bisa nikmati feature sharing video off-line yang bermanfaat sekali.


Kamu cuman perlu jaringan Bluetooth dan WiFi untuk membagi beberapa video favorite kamu dengan keluarga atau rekan paling dekat.


Ketentuannya, kamu cuman bisa membagi video ke sama-sama pemakai YouTube Go . Maka, pengirim dan yang menerima harus telah memasang YouTube Go di HP Android masing-masing.


4. Opsi Bahasa yang Bervariatif


Feature menarik yang lain yang didatangkan aplikasi YouTube Go ialah penyeleksian bahasa. Kamu bisa pilih bahasa apa dan semua link navigasi di aplikasi akan berganti ke bahasa itu.


Tidak seperti aplikasi YouTube biasa yang mengharuskan untuk mengganti seting bahasa HP untuk mengganti bahasa aplikasi, aplikasi YouTube Go datang dengan feature bahasa built-in.


Misalkan, bila kamu mengganti bahasa YouTube Go ke Bahasa Indonesia, aplikasi akan tampilkan link navigasi dengan bahasa Bahasa Indonesia tanpa memengaruhi bahasa di HP.


Nach, itu ia, keterangan berkenaan YouTube Go dan sejumlah fitur unggulan dan link download YouTube Go versi lama yang langsung bisa kamu akses.


Selainnya bisa mengirit pemakaian paket, kamu dapat menonton video off-line, sharing video off-line dan yang lain.


Aplikasi ini juga pas jika kamu tidak punyai akses internet yang konstan. Dasarnya, kamu tidak akan nyesel ambil YouTube Go versi lama!

Post a Comment for "Cara Download Aplikasi Youtube Go Versi Lama"