Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Aplikasi Youtube di Laptop


Cara download aplikasi youtube di laptop - Kamu ingin gunakan YouTube sebagai aplikasi tertentu di computer Windows atau Mac? Dapat. Sekarang triknya juga benar-benar gampang.


Asyiknya, kamu tak perlu cari aplikasi lain, selainnya situs YouTube tersebut. Ya, sekarang YouTube menjadi Aplikasi Situs Progresif (Prograssive Situs App / PWA). Ini mempermudahmu untuk memasangkan alias "install" YouTube sebagai aplikasi.


Peralihan ini pertama kalinya dijumpai oleh 9to5Google (lewat Android Central). Mereka mengatakan jika sekarang ini tidak ada feature khusus yang membandingkan di antara YouTube sebagai situs atau sebagai aplikasi.


Yang terang, sebagai aplikasi, kamu dapat buka YouTube langsung di computer cukup dengan click icon. Tak perlu buka browser dan click bookmark atau menulis alamat.


Lantas bagaimanakah melakukan?


Cara Membuat Aplikasi YouTube di Computer Windows atau Mac


- Membuka browser Google Krom atau Microsoft Edge.

- Membuka situs YouTube.

- Mencari dan click tombol + di kotak alamat browser.

- Click Install untuk verifikasi perlakuan.

- YouTube akan dipasang sebagai aplikasi di computer.


Kamu akan mendapati icon YouTube di daftar aplikasi di computer. Jika kamu click icon itu, YouTube akan terbuka seperti aplikasi lain.


Performanya juga mempunyai sedikit ketidaksamaan. Di sisi atas tidak ada kotak alamat seperti di browser. Hanya ada tombol back dan refresh di samping kiri sisi atas. Antiknya, masih tetap ada peranan perpanjangan seperti di browser.


Sepanjang ini penggunaannya tidak begitu berlainan dengan di browser. Tetapi jika kamu ingin sekadar ingin melihat video YouTube di computer, dengan aplikasi ini lebih singkat dibanding buka browser.


Nach, selamat mempraktikkan dan salam olahraga.

Post a Comment for "Cara Download Aplikasi Youtube di Laptop"