Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Aplikasi Shopee di Laptop


Cara download aplikasi shopee di laptop - Ada tiga cara download aplikasi Shopee untuk laptop yang gampang dituruti. Informasi ini penting jika kamu ingin terhubung Shopee di monitor yang semakin besar.


Sebagai salah satunya aplikasi berbelanja online terkenal dan paling dipercaya, Shopee dikenali dengan kelompoknya yang komplet dan beragam jenis promosi yang tidak habis-habis!


Tidak bingung jika aplikasi Shopee telah didownload sampai juta-an kali di Play Store. Jika kamu ingin ketahui cara download Shopee di laptop, baca artikel ini selanjutnya.


Tutorial Cara Download Shopee Untuk Laptop


Pada intinya, cara instal aplikasi di laptop tidak seribet yang dipikir beberapa orang. Kamu bisa melakukan melalui beragam jenis cara.


Ini kali, Kami akan menerangkan bagaimana cara download aplikasi Shopee untuk laptop . Maka, kamu tidak cuman dapat terhubung aplikasi Shopee di HP saja, tetapi bisa juga di laptop atau PC.


Dengan penampilan yang bertambah luas, berbelanja apa saja jadi makin gampang dech karena poin yang diperlihatkan di monitor akan makin bertambah.


Pas sekali untuk kamu yang mempunyai HP kentang atau ingin memburu potongan harga flash sale saat sebelum waktunya habis!


Keunggulan Berbelanja di Aplikasi Shopee


Dengan daftar barang yang komplet dan feature menarik dan promosi yang tetap memikat, lalu saja aplikasi Shopee benar-benar terkenal.


Berlainan dengan berbelanja dari toko di sosial media, berbelanja di Shopee semakin aman dan terjaga karena Shopee sendirilah yang disebut faksi penengah di antara seller dan buyer.


Jika ada sesuatu hal yang tidak diharapkan terjadi, kamu langsung bisa mengontak call-center Shopee, geng.


Untuk yang belum mengetahui cara beli barang di Shopee, baca saja panduan komplet cara beli barang di Shopee ini.


Cara Download Shopee di Laptop Melalui BlueStacks


Salah satunya cara download Shopee di laptop ialah memakai emulator Android BlueStacks.


Selainnya untuk main games Android di PC, emulator ini dapat juga dipakai untuk mengambil dan terhubung beragam jenis aplikasi, geng.


Tidak perlu cemas karena BlueStacks sebagai salah satunya emulator yang enteng, jadi tidak akan membuat laptop ngelag.


1. Membuka aplikasi BlueStacks. Tetapi, jika kamu belum memiliki, langsung saja click link di bawah ini untuk mengambil BlueStacks.


2. Click Google Play Store.


3. Search Shopee di kolom penelusuran.


4. Click Shopee, lalu Install.


Usai! Itu ia salah satunya cara download aplikasi Shopee untuk laptop. Kamu tinggal menanti sampai proses download dan install usai, lalu dapat terhubung Shopee.


Selainnya download Shopee melalui BlueStacks, ada pula cara alternative yang lain yang dapat kamu coba jika kamu tidak mau ribet meng-install emulator BlueStacks di laptop.


Cara Download Shopee di Laptop Melalui APKpure


Jika kamu kerap mengambil games Android atau aplikasi Android yang tidak ada di Play Store, tentunya sudah tidak asing pada website APKpure.


Ya, situs APKpure ini mempunyai kelompok aplikasi komplet yang langsung bisa kamu ambil ke HP atau laptop.


Kamu bisa juga memakai APKpure untuk download aplikasi Shopee untuk laptop. Baca triknya ini.


1. Membuka situs APKpure.


2. Tulis Shopee di kolom penelusuran APKpure.


3. Click baca selanjutnya.


4. Click ambil XAPK.


Nach, karena file aplikasi Shopee yang ada di APKpure sebagai file XAPK, karena itu kamu akan memerlukan cara khusus untuk meng-install dan mengaksesnya di laptop.


Cara Download Shopee Untuk Laptop Melalui Evozi APK Unduher


Alternative yang lain untuk download aplikasi Shopee untuk laptop dengan memakai Evozi APK Unduher.


Cara ini pas dipakai jika kamu tidak ingin ribet harus download emulator atau download file aplikasi melalui web faksi ke-3 karena file langsung akan didownload dari Play Store.


1. Membuka situs Play Store.


2. Tulis shopee di kolom penelusuran, lalu enter.


3. Copy link aplikasi Shopee di Play Store.


4. Paste link aplikasi Shopee di Play Store di situs Evozi APK Unduher.


5. Click Generate Download Link.


6. Click Klik Here to Download.


Kamu tinggal menanti proses download usai, lalu bisa langsung menginstal di laptop secara mudah, geng.


Cara ini sama juga seperti cara download aplikasi Play Store di laptop. Kamu dapat download aplikasi apa saja yang ada di Play Store dengan aman.


Itu ia tiga cara download aplikasi Shopee untuk laptop. Kamu dapat mengambilnya melalui BlueStacks, APKpure atau Evozi APK Unduher.


Dengan memakai aplikasi Shopee di laptop, pengalaman berbelanja dan searching barang yang kamu harapkan akan makin senang.

Post a Comment for "Cara Download Aplikasi Shopee di Laptop"