Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Aplikasi di iPhone


Cara download aplikasi di iphone - Apa semua aplikasi di iPhone berbayar? Tenang, ada cara download aplikasi di iPhone dengan gratis. Baca info selengkapnya ini.


Pemakai iPhone mempunyai proses tertentu untuk mengambil aplikasi. Sama seperti yang kita ketahui, aplikasi di iPhone mayoritas berbayar. Maka dari itu, cara download aplikasi di iPhone juga berlainan dibanding dengan saat download aplikasi di Google Play Toko.


Apa Anda alami kesusahan dalam mendownload aplikasi di iPhone?


Bila iya, Anda ada di halaman yang akurat. Pada artikel ini kali, kita akan mengulas bagaimana cara mengambil aplikasi di iPhone. Yang mempunyai kesusahan atau masalah dalam mengambil aplikasi, silahkan baca artikel komplet ini.


Ketetapan Khusus Saat sebelum Mengambil atau Beli Aplikasi


Untuk mengambil atau beli aplikasi di App toko, yakinkan Anda mempunyai ID Apple.


Peranan khusus dari ID Apple untuk terhubung semua service Apple, seperti App Toko, iCloud, Apple Music, FaceTime, iMessage, dan ada banyak yang lain. Untuk mengambil aplikasi di App Toko, Anda akan membutuhkan ID Apple.


Di mana Anda memperoleh ID Apple?


Umumnya, saat Anda beli iPhone baru, Anda akan disuruh untuk masukkan ID. Bila tidak mempunyai ID, Anda akan disuruh untuk membikin ID baru saat atur piranti. Turuti saja prosesnya.


Apabila sudah mempunyai ID Apple, tapi tak ingat apa passwordnya, Anda dapat memakai App Toko untuk mengembalikan account. Triknya mudah, cukup click App Toko di piranti Anda, lalu tentukan "Lupa ID Apple atau Kode Anda?". Kemudian, turuti proses pengembalian akun sampai usai.


Sesudah memperoleh ID Apple dan passwordnya, silahkan kita ke tahapan pokok, yaitu mengambil aplikasi di iPhone.


Cara Download Aplikasi di iPhone


Untuk mengambil aplikasi, Anda memerlukan koneksi internet. Yakinkan kualitas internet bagus, lalu turuti beberapa point ini.


1. Membuka App Toko


Mencari App Toko di halaman khusus iPhone, selanjutnya click aplikasi itu.


Mencari Aplikasi yang Diharapkan


Ada banyak aplikasi yang ada di iPhone. Untuk memperoleh aplikasi yang diperlukan, Anda dapat memakai feature "Search". Tuliskan keyword aplikasi yang ingin didownload.


2. Tentukan Aplikasi yang Ingin Didownload


Sesudah menuliskan aplikasi yang ingin didownload, bakal ada daftar aplikasi berkaitan yang dapat didownload. Sama seperti yang telah disentil di atas, tidak seluruhnya aplikasi dapat didownload dengan gratis. Bila ingin mengambil aplikasi gratis, Anda harus cari aplikasi gratis.


Di samping aplikasi yang hendak didownload, ada icon GET. Click icon itu.


Untuk aplikasi gratis, icon GET akan automatis beralih menjadi INSTALL. Kebalikannya, bila aplikasi berbayar, cap harga akan ada dan tombol GET akan beralih menjadi BUY.


3. Masukan Sandi ID Apple


Sesudah mendapati aplikasi yang diharapkan, Anda akan disuruh untuk masukkan password ID Apple. Bila Anda aktifkan Touch ID, Anda tinggal masukkan Touch ID. Selanjutnya, pencet Install.


Nantikan Aplikasi Usai Didownload > Click Open


Proses mengambil biasanya tidak memerlukan waktu yang lama. Progress unduhan dapat disaksikan icon persegi yang ada sesudah mengeklik Install. Bila lingkaran di seginya telah penuh, Anda langsung bisa mengeklik Open.


Aplikasi akan ada di halaman khusus iPhone Anda. Selainnya memakai tombol open di App Toko, Anda bisa juga mengetok icon aplikasi yang ada di halaman khusus iPhone.


Kemungkinan anda menyenangi ini: Cara Hapus Cache di iPhone Supaya Handphone Lebih Enteng


Aplikasi iPhone Gratis yang Harus Dipunyai


Dibanding susah-payah cari aplikasi gratis, kami akan mereferensikan beberapa aplikasi gratis di iPhone yang harus kamu punyai. Baca ulasan selengkapnya ini.


Gmail


Di iPhone, aplikasi Gmail tidak terhitung dalam aplikasi bawaan iPhone. Anda perlu mengambilnya untuk memakai service e-mail dari Google itu. Tenang, Anda dapat mengambilnya dengan gratis. Aplikasi ini harus ada di iPhone Anda.


Google Search


Apple juga sebetulnya mempunyai mesin perayap sendiri. Namun, untuk Anda yang terlatih memakai mesin perayap Google, silahkan ambil Google Search. Aplikasi ini ada di iPhone. Service Google Search di iPhone juga lebih spesial karena seperti pendamping individu.


Adobe Photoshop Kilat


Untuk aplikasi ubah photo, aplikasi iPhone yang direferensikan untuk Anda ialah Adobe Photoshop Kilat. Aplikasi ini bisa juga didownload dengan gratis.


Dropbox


Untuk mempermudah Anda dalam share file-file besar di handphone, Anda dapat manfaatkan Dropbox. Aplikasi ini memakai cloud penyimpanan untuk simpan file. Feature Cloud Penyimpanan mempermudah Anda untuk terhubung dan share file.


Evernote


Untuk Anda yang terlatih membuat catatan di HP, Evernote ialah aplikasi terbaik untuk pemakai iPhone. Lewat aplikasi ini, kamu bukan hanya dapat membuat catatan berbentuk text, tapi juga berbentuk gambar atau daftar. Aplikasi ini bisa juga didownload dengan gratis. Bila ingin memperoleh feature yang lebih bagus, Anda juga dapat abonemen Evernote Premium dengan ongkos sekitaran $45 /tahun.


Walau populer dengan harga yang paling fenomenal, iPhone masih disukai oleh semua kelompok.


Beberapa di antaranya bahkan juga relah menyisihkan porsi bulanannya untuk beli iPhone. Branding Apple sebagai handphone kelas tinggi memang sukses besar.


Sesudah beli iPhone pada harga yang cukup, Anda harus beli aplikasi. Supaya pengeluaran Anda tidak banyak, pakai cara download aplikasi iPhone gratis ini.

Post a Comment for "Cara Download Aplikasi di iPhone"