Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nikita Willy Ungkapkan Argumen Akan Melahirkan Anak Pertama di Amerika Serikat


Aktris peranan Nikita Willy bersama suaminya, Indra Priawan mengutarakan argumen akan menyongsong kelahiran anak sulung di Amerika Serikat.


Indra Priawan menjelaskan, ada faktor-faktor sebagai pemikiran Nikita Willy akan melahirkan di Amerika Serikat, satu diantaranya ialah memperoleh sarana kesehatan terbaik.


"Karena kita mengetahui, keadaan Covid-19 saat ini kan tidak teratasi ya . Maka, kami maunya cocok Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, memperoleh perawatan yang terbaik," ungkapkan Indra Priawan seperti dikutip Kompas.com dari saluran YouTube Nikita Willy Official, Minggu (28/2/2022).


Saat sebelum memutus perihal itu, Nikita Willy dan Indra Priawan telah berunding dengan keluarga sampai rekan yang pernah melahirkan di Amerika Serikat.


Kata Indra Priawan, dialog itu makin menguatkan dia dan Nikita Willy pilih di salah satunya rumah sakit di Amerika Serikat.


"Beberapa rekan-rekan yang telah rasakan lahiran di sini mereka ngomong, semua sarana kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya betul-betul bagus dan kami pas," sebut Indra Priawan.


Dalam pada itu, Nikita Willly akui banyak memperoleh keuntungan saat menanti kelahiran di Amerika Serikat dan itu jauh berbeda saat dia ada di Jakarta.


Satu diantaranya ialah banyak aktivitas yang bisa dilaksanakan.


"Maka kerjanya hanya di apartemen doang, hanya duduk. Tetapi, jika di sini saya dapat lakukan tugas rumah sendiri, saya dapat jalan outdoor, saya dapat ke nature," papar Nikita Willy.


"Maka banyak kegiatan yang dapat saya kerjakan. Itu, menurut saya benar-benar berguna sekali . Maka, saya di sini dapat semakin aktif," sebut Nikita Willy meneruskan.

Post a Comment for "Nikita Willy Ungkapkan Argumen Akan Melahirkan Anak Pertama di Amerika Serikat"